Rabu, 18 April 2018

Out of Love - Adelia Azfar

Judul : Out of Love
Penulis : Adelia Azfar (@adeliaazfar)
Penerbit : @twigora
Tahun terbit : 2017
Jumlah halaman : 300 hal.
.
.
[BLURB]
.
LIAN:
Setelah resmi bercerai, kecil kemungkinan Brilian Gunawan akan jatuh cinta lagi.
Tapi Tharin membuatnya mungkin—meskipun cinta mereka masih harus dirahasiakan.
Bagaimanapun, hubungan antara atasan dan karyawan hanya akan jadi bahan omongan yang tidak nyaman di kantor mereka.

THARIN:
Cinta memang melemahkan akal sehat dan Lian adalah bukti hidupnya.
Meskipun sudah sama-sama sepakat, keduanya bukan lagi atasan dan bawahan di luar jam kantor, Lian masih saja meneruskan sikap galak dan bossy-nya. Namun, ketika Tharin ingin putus, Lian melakukan sesuatu yang membuatnya merasa harus memaafkannya.

ANDREW:
Dia menyukai makhluk indah bernama perempuan. Banyak perempuan.
Hebatnya, perempuan juga menyukai dirinya meskipun jelas-jelas tahu risiko patah hati
yang akan dia sebabkan.
Tharin jelas bukan sosok yang istimewa bagi seorang Andrew, tetapi perasaannya tak bilang begitu.
Perasaannya bahkan bergeming meskipun dia tahu Tharin sudah ada yang punya.... *

OUT OF LOVE:
Ini adalah tentang dia yang ingin lepas dari orang yang masih mencintainya.
Tentang dia yang mencintai kekasih seseorang.
Juga tentang dia yang tak tahan melihat yang dicintainya mulai mencintai orang lain.
Pertanyaannya: siapa di antara mereka yang akan paling terluka?
.
.
[REVIEW]

Baca kisah Tharin, Lian dan Andrew ini gemes banget. Pengen deh nyadarin Tharin sama Lian, untung nya ada Andrew sih. Tapi kasian juga, dia menjadi orang ketiga yang malah kena batu nya. Ketegasan Lian, berakibat membuat hubungannya dengan Tharin kayak boss dan karyawannya, karena menjaga profesional. Jadi ya begitulah, terbawa suasana trus. Tharin pun, kayaknya kurang tegas untuk nanya sama Lian. Karena ketakutan itu. Jadi mereka sama-sama berkubang dengan pemikiran nya sendiri, dan mengakibatkan salah paham. Tapi cinta selalu mengalahkan segala nya ❤❤
.
.
Ini pertama kalinya, aku baca karya penulis. Gaya bercerita yang menarik. Apalagi tentang pacaran interoffice ini emang banyak perjuangan ya, takut ketauan sama temen kerja atau atasan juga. Memicu adrenalin bangetlah ya. Apalagi ditambah, si pacar ini atasan. Udahlah lengkap aja penderitaan.

Karakter tokoh yang cukup kuat, Tharin lumayan bikin gemes sih, udah tau kenyataannya begitu. Eh masih aja kekeuh mempertahankan, padahal kan dia bisa bahagia dengan cara dia sendiri. Malah ada Andrew yang mau bantu Tharin buat bahagia. Tapi ya tetep, nggak bisa maksain sih ya. Andrew yang sifatnya manis banget, cuman sayang nasibnya nggak manis :p
Lian yang cukup nyebelin sih ya. Kesel aja gitu sama sosok dia ini. Sayang tapi kok gitu banget sih!
Tokoh favoritku tetep Andrew!

Gaya cerita yang mengalir, memakai sudut pandang orang ketiga.penulis berhasil membuat saya gemes sama pemikiran para tokoh.

Alur maju-mundur, membuat pembaca dibawa rollercoaster banget.

Chemistry yang saya dapatkan justru dari Tharin dan Andrew, kalau sama Lian kayak kurang aja gitu chemistrynya mungkin karena sikap Lian yang bossy.

Konfliknya lumayan bikin saya kesel, penjelasan di akhirnya itu kayak ngambang. Karena sejauh yang saya perhatiin, sikap Lian malah terlalu semangat mengenang masa lalu. Tapi ya mungkin karena emang sikap Lian yang susah ditebak juga kali ya.
Baca ini, lumayan membuat saya kesel dan ketawa juga. Dalam novel ini, ternyata cinta emang selalu mengalahkan logika. Overall novelnya bagus, bagi yang cari cerita roman, wajib baca :)
.
.
Rate : 3.5 🌟

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Song - Your Kidlee

Judul : Love Song Penulis : Your Kidlee (@yourkidlee) Penerbit : Bukune Jumlah Halaman : 304 Hal Tahun Terbit : 11 Feb 2020 ...