Jumat, 21 September 2018

[BLOG TOUR] BLACK LEATHER JACKET by Aditia Yudis & Ifnur Hikmah - GIVEAWAY




Haii Ada yang udah kepoin wawancara dan review Black Leather Jacket di blog? Ada yang tertarik ikut giveawaynya? Ada 1 eksemplar Black Leather Jacket bagi yang beruntung.

Syarat dan ketentuannya :

1.  Memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Follow instagram @seffisoffi @twigora @adit_adit @ifnurhikmah
Twitter @seffiii @twigora [Kalian boleh pilih salah satu sosmed ya]

3. Share link informasi blog tour giveaway ini boleh di twitter atau IG (kalau di IG repost banner terlampir yang ada di akun aku ya) pake hastag #SeffisoffiXTwigora #GABlackLeatherJacket cukup mention aku saja ya.

4. Tulis nama, domisili, link share dan jawaban di postingan ini.

Pertanyaan : Kalau kalian dihadapkan dua pilihan antara keluarga dan cinta, mana yang kalian pilih? Alasannya?

5. Mention min 3 teman berminat ikut GA ini [kalau ditwitter kalian mention di postingan pas share ya, kalau di IG kalian mention di banner GA].

6. Akun jangan di privat
.
.
.
Entry tambahan buat nambah poin.
🍁 Komen di Wawancara dan Review yang ada diblog aku ya.
🍁 Mengikuti blog.

 
Gampangkan syarat nya? Jadi silakan ikutan buat meramaikan mana tau kalian beruntung. GA mulai dari 21 - 27 September ya.
Pengumuman pemenang, inshaa allah secepatnyaa setelah GA berakhir ya ❤

Update*
Jadi satu orang yang berhak mendapat 1 eksemplar novel Black Leather Jacket adalah : 

*AA MUIZ / IG : @dereizen*


Selamat yaa... Jangan lupa kirimkan data diri dan no hp yang bisa dihubungi lewat DM atau email ke seffisoffi@gmail.com ya. 
Kalau sudah nyampe bukunya, jangan lupa kasih tau kita yah. Kalau mau direview boleh banget, ditunggu.

Buat yang udah ikut meramaikan GA ini terima kasih banyak ya, semoga dilain kesempatan kalian  beruntung yak.
Dan terima kasih banyak buat Twigora atas kesempatannya menjadi salah satu host di blog tour ini. Semoga kita selalu bisa bekerja sama lagi.



 
Kalian juga bisa kepoin penulis dan review buku ini di blog-blog di bawah ini. Jangan lupa buat ikutan rangkaian blog tournya, untuk mendapatkan satu novel Black Leather Jacket. Save the date ya gengs.

19 – 21 SEPTEMBER 2018 : SEFFI SOFFI
Url blog : seffisoffi.blospot.com

22 – 24 SEPTEMBER 2018 : ATHAYA
Url Blog: http://theboochconsultant.blogspot.co.id/

25 – 27 SEPTEMBER 2018 : GABRIELLA HALIM
URL blog : whatsgabyread.blogspot.com

28 – 30 SEPTEMBER 2018 : ILMI FADILLAH
Url Blog: http://ilmifadillah.blogspot.com

1 – 3 OKTOBER 2018 : NATHALIA DP
URL Blog: http://nathaliabookshelf.blogspot.com

4 – 6 OKTOBER 2018 : NOLA
Url blog: https://canolareads.wordpress.com

7 – 9 OKTOBER 2018 : ASTRID CITRALOKAM
Url Blog:  dateabook.blogspot.co.id

10 – 12 OKTOBER 2018 : PUTU RINI CIPTA RAHAYU
URL Blog : rinspiration95.blogspot.com

13 – 15 OKTOBER 2018 : ASRI RAHAYU MS
URL Blog: www.peekthebook.com

16 – 18 OKTOBER 2018 : ADYTA DHEA PURBAYA
Blog : adytapurbaya.blogspot.com

17 komentar:

  1. Nama : Ika Mayang
    Domisili : Jakarta
    Link share : https://www.instagram.com/p/Bn-8bOfH0GG/?taken-by=dumzcharming

    Pertanyaan : Kalau kalian dihadapkan dua pilihan antara keluarga dan cinta, mana yang kalian pilih? Alasannya?

    Jawaban :
    Aku pilih keluarga, dalam artian keluarga kandung yak. Kenapa? Karena hanya pada keluarga lah kita "pulang" . Hanya keluarga lah yang menyokong kita. Karena keluarga lah yang menjaga kita, mendidik dan membimbing kita hingga kita dewasa dan kita juga bisa mendapatkan cinta dari keluarga.

    BalasHapus
  2. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati, Jawa Tengah
    Link share : https://www.instagram.com/p/Bn--I2-nBpX/?hl=id&taken-by=henibacabuku

    Jawaban :
    Aku akan memilih keluargaku karena sejak aku lahir dari merekalah aku selalu dilimpahi cinta tanpa syarat. Jadi jika ada cinta lain yang memaksaku untuk memilih, mana lah mungkin aku akan melepaskan cinta tanpa batas itu untuk cinta lain yang bisa jadi penuh syarat. Aku bahkan bisa yakin mereka akan sangat mendukung jika pilihanku benar, dan jika tidak, maka itu membuktikan kalau kemungkinan besar aku ditemukan pada cinta yang tidak tepat untukku. Selama ini mereka lebih mengenalku dibanding diriku sendiri.

    BalasHapus
  3. Nama : Siska
    Domisili : Jakarta
    Link Share : https://www.instagram.com/p/Bn_JpmgHUlR/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1nfpm1xakf9h4

    Jawaban :

    Tergantung. Dilihat mana yang lebih benar. Apa keluarga atau cinta yg jadi toxic dalam kehidupan kita. Tapi kalau dalam kehidupanku sih pilih keluarga, secara mereka yang tahu dan merawat kita dari lahir hingga sekarang. Masa karena cinta, kita memberontak dan mengabaikan keluarga.

    BalasHapus
  4. Nama: A.A. Muizz

    Domisili: Semarang, Jateng

    Link share:
    1. https://www.instagram.com/p/Bn_Up_YBvz4/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=cimbxodyr3bk
    2. https://twitter.com/aa_muizz/status/1043122455030591488?s=19

    Jawaban: Aku milih keluarga dong. Pertama, tak ada yang dapat memisahkan hubungan darah. Kedua, keluarga sudah memberikan segala kasih sayangnya sejak awal kehadiranku di dunia. Nggak adil kalau aku milih selain mereka yang bahkan baru hadir di hidupku.

    Kecuali kalau aku nggak mengenal keluargaku sejak kecil, mungkin bakalan beda ceritanya.

    BalasHapus
  5. Nama: Desita Wahyuningtias
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://www.instagram.com/p/Bn_R5izn4vQ/?taken-by=x4bidden.books

    Cinta. Bukannya aku ingin durhaka atau semacamnya, tapi aku gak mau terikat hanya karena tinggal satu atap atau punya darah sama yang mengalir di tubuh. Aku ingin bersama orang yang mencintaiku tulus, karena mereka ingin mencintaku, bukan karena aku telah menjadi tanggung jawabnya atau parahnya hanya karena mengatasnamakan ikatan darah. Definisi keluarga bagiku bisa siapa saja mereka yang menantiku dengan penuh harap dan tangan terbuka. Jadi bisa dimengerti kan jika aku memilih Cinta? Bentuk yang lebih universal serta jelas menghangatkan luar-dalam.

    BalasHapus
  6. Nama : Farida ENdah
    domisili : Pacitan Jawa Timur
    Link Share : https://twitter.com/farida_271/status/1043298248172044289
    jawaban ; Aku pilih keluarga, karena apa cinta bisa dicari , kalau keluarga yang sebenarnya tidak bisa dicari.

    BalasHapus
  7. Nama: Nur Reti Jiwani
    Domisili: Jakarta Selatan
    Link Share: https://www.instagram.com/p/BoApi59hRYm/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=tt8p2bmm2w0k

    Jawaban: Aku pilih keluarga Kak Soff. Keluarga pasti punya alasan kenapa cinta kita ditolak, keluarga pasti punya alasan kenapa cinta dan keluarga tak bisa bersama. Semua pilihan pasti ada alasan dan konsekuensinya. Aku memilih keluarga, karena itu akarku. Sumber pilihan-pilihan berat pasti ada disana. Jadi aku memilih keluargaku (terlebih dulu), mencari alasan kenapa aku tak bisa bersama cintaku, jika tak bersamanya adalah yg terbaik dan memang begitu. Aku yakin bisa menemukan cinta lainnya bersama keluarga. My root.

    BalasHapus
  8. Nama : Revi Rusfiani
    Domisili : kuningan, jawa barat
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Revi_Rfi26/status/1043283708633993216?p=v
    Jawaban :
    Pilihan yang sama-sama kita butuhkan, yang biasanya kita rasakan dalam satu waktu. Namun ketika kita dihadapkan dengan harus memilih antara keluarga ataukah cinta. Sungguh, aku lebih memilih keluargaku, mereka adalah tempat bagi kita untuk mencurahkan segala hal, kepadanyalah kita biasa kembali ketika kita berada dijarak yang tak dekat. Semua kehangatan dan kenyamanan dalam keluarga tidak bisa kita lupakan begitu saja oleh karena cinta. Karena inilah keluarga yang bisa menumbuhkan kepribadian kita bahkan cinta mereka tidak terbandingi, oleh cinta biasa. Ada statement yang lebih menguatkan kenapa aku memilih keluargaku, seperti yang pernah ku bilang keluarga adalah tempat kembali, kenapa karena saat kita memilih cinta dan ketika itu cinta membuat kita patah, kemana lagi harus mencari tempat yang membuat kita tenang selain keluarga, dalam artian tidak berarti mengesampingkan cinta tapi keluargalah segalanya. Karena ketika kita lebih menguatkan keluarga percayalah cinta itu ada.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Nama: Rika Oktaviani
    Domisili: Tegal - Jawa Tengah
    Link: https://www.instagram.com/p/Bn_xcJclT1m/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=e0831n4dp344&r=wa1

    Jawab: Yang pasti aku bakal lebih pilih keluarga kak. Kenapa? Karena bagi aku keluarga adalah segalanya, sejak aku lahir dan sampe sekarang aku sudah mendapatkan cinta yang seutuhnya dari keluarga, bahkan tanpa batas. Jadi, kalau sekarang aku dihadapkan dengan pilihan cinta atau keluarga, aku bakal pilih keluarga.

    BalasHapus
  11. Fransisca
    Tangerang
    https://www.instagram.com/p/BoD_0NFHLrk/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ss46rmg5atpj

    Pilih keluarga karena menurutku darah lebih kental daripada air. Cintakan belum resmi jadi pasangan jadi hitungannya masih air, so keluarga yang utama

    BalasHapus
  12. Desty
    Domisili Palopo - Sulawesi Selatan
    https://twitter.com/destinugrainy/status/1045201769779814400

    Saya pasti memilih keluarga. Saya ada sampai saat ini itu karena peran keluarga yang sangat besar. Kalau cinta yang dipilih tidak direstui keluarga, berarti bukan jodoh dari yang di atas. Karena saya yakin ada pertimbangan dari keluarga. Cinta untuk keluarga itu nomor satu

    BalasHapus
  13. Dian
    Pinrang sulsel
    https://www.instagram.com/p/BoOY_jhhgcq/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1jo5nnfxlst1s

    Aku pilih keluarga, alasannya simple aja sih, karena dari keluarga aku bisa merasakan cinta 😂

    BalasHapus
  14. Nama: Cahya
    Domisili: Kota Palembang
    Link share: https://twitter.com/ccchhy/status/1045292791620759552

    If I were a princess Cinderella from Disney Land, I would choose Love. Because Disney doesn't taught me to find prince charming. It tells me that even your family will hurt you. Correct? :D

    Tapi berhubung aku bukanlah seorang putri apalagi dari Disney Land ya mbak, aku pilih keluarga dong. Seperti lirik lagu keluarga cemara... "harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga, puisi yang paling bermakna adalah keluarga, mutiara tiada tara adalah keluarga"

    Karena gimana pun keluarga itu bagiku udah yang paling paket lengkap.
    Home? Yes.
    Love? Of course they love me.
    Good food? Absolutely delicious.
    Joy? So much.

    Family is the best place for me to find the real love.

    BalasHapus
  15. Nama: Aulia
    Domisili: Serang, Banten
    Link share: https://www.instagram.com/p/BoN_CUMnhOA/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1xwhth78q733k

    Pertanyaan : Kalau kalian dihadapkan dua pilihan antara keluarga dan cinta, mana yang kalian pilih? Alasannya?

    Jawaban:
    Keluarga. Karena keluarga adalah segalanya. Cinta pun bagian dari keluarga. Karena cinta dari keluarga kita ada, dan keluarga pun akan selalu ada bersama kita saat suka dan duka. Kita tidak akan bisa hidup tanpa keluarga, karena untuk keluarga juga kita rela berkorban.

    BalasHapus
  16. Muhim // Kota Cirebon // https://www.instagram.com/accounts/onetap/?next=https%3A%2F%2Fwww.instagram.com%2Fp%2FBoLIYAuHAbq%2F%3Futm_source%3Dig_share_sheet%26igshid%3Dl0y4yc9y3dat // Aku pilih keluarga mba. Dengan keluarga kita bisa berbagi cinta kasih yang tak berujung. Aku tahu banyak hal melalui keluarga, bermacam-macam hal yang tak terduga berdatangan membuatku mengerti apa itu arti hidup yang sesungguhnya dan kadang kita perlu mengorbankan sesuatu demi keluarga tercinta kita *tak perlu balas kasih maksudnya gak pamrih melainkan ikhlas (kalau kita ikhlas pasti akan diganti yg luar biasa oleh Maha yang Kuasa). Dan dengan mencintai keluarga seutuhnya pasti akan muncul cinta yang lain untuk menemuimu a.k.a cinta sejati *amiiinn :)

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Love Song - Your Kidlee

Judul : Love Song Penulis : Your Kidlee (@yourkidlee) Penerbit : Bukune Jumlah Halaman : 304 Hal Tahun Terbit : 11 Feb 2020 ...