Minggu, 30 September 2018

[Exclusive chapter satu] The Perfect Catch - Chocola


Hai!
Aku kembali, kali ini aku bawa kabar gembira buat kalian. Mau tahu? Juara 1 Roroteen terbit loh dan aku diberi kesempatan buat baca first chapter-nya loh... Sekarang aku mau share blurbnya dulu ya, nanti di bawah bakalan aku share juga buat kalian first chapternya ya biar bisa intip juga :)



[BLURB]

THE PERFECT CATCH
Chocola
Novel Roroteen
Isbn: 978-602-5903-03-8
Harga: 65,000

BIARKAN LUKA MEMPERTEMUKAN KITA DENGAN CINTA

Mungkin kamu memang perlu mengalami jatuh cinta pada orang yang salah. Karena biasanya, ketika mengetahui pilihanmu keliru pun, masih saja kamu mencoba menyangkal, membuat alasan, dan akhirnya benar-benar menjauh dari kebenaran. Kamu juga tega membohongi diri sendiri sehingga lupa, cepat atau lambat, cinta yang salah akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada sebelumnya.

Meskipun begitu, cinta yang salah juga membuatmu menyadari apa yang sebenarnya kamu cari selama ini. Kekecewaan mendorongmu menemukannya lebih cepat. Patah hati membuatmu lebih menghargai orang yang balas mencintaimu sama besarnya.
Siapa pun dia, suatu saat akan membuatmu mendongakkan kepala, lalu balas tersenyum ke arahnya.

"Ini dia," katamu dengan suara bangga. "Ini dia yang membuatku berhenti mencari."


Yang penasaran sama teasernya boleh dibaca di sini ➡️ Exclusive First Chapter 



Jadi gimana kisah Arga, Dinda dan Gilang ini ya?

Kalau kalian mau pelukin mereka, bisa mengikuti exclusive pre-order langsung ke Twigora. Pre-order berlangsung pada 21 September - 3 Oktober 2018. Kalian bisa dapet diskon dan bonus Chick Pen juga loh. 

Info PO Bisa cek dibanner ya ⬇️



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Song - Your Kidlee

Judul : Love Song Penulis : Your Kidlee (@yourkidlee) Penerbit : Bukune Jumlah Halaman : 304 Hal Tahun Terbit : 11 Feb 2020 ...