Rabu, 11 Juli 2018

Yes, Boss - Elektra Queen

Judul : Yes, Boss
Penulis : Elektra Queen (@elektra_queen)
Penerbit : @twigora
Tahun terbit : Juli 7, 2017
Jumlah halaman : 403 Hal.
ISBN13: 9786026113832

[BLURB]

PATAH HATI TERBERAT ADALAH MENCINTAI SESEORANG YANG SELALU ADA DI HATIMU, TAPI TAK BETAH BERADA DALAM PELUKANMU.

***

Ethan Alexander Fahim adalah masalah. Tak hanya ganteng setengah mati, direktur agen perjalanan Pelesiran itu juga punya reputasi memacari asistennya sendiri. Masalahnya, hubungan tak profesional itu biasanya tak bertahan lama dan berakhir tragis: si asisten memutuskan untuk berhenti ketimbang sering-sering bertemu dengan orang yang bertanggung jawab membuatnya patah hati.
Gabriella Rosleen telanjur mencintai pekerjaannya ini. Jadi ketika terpaksa menggantikan asisten lama Ethan yang baru saja berhenti, Gaby berjanji dalam hati untuk tak tergoda pesona bosnya itu. Secara teori, terdengar logis dan gampang—tapi praktiknya?

Hidup Gaby bertambah sulit ketika Ethan meminta—no, menugasinya untuk mendampingi laki-laki itu mengetes paket perjalanan bulan madu yang akan jadi produk baru Pelesiran. Tak hanya selalu bersama bosnya setiap harinya, dia juga harus menikmati perjalanan itu sebagai ‘pasangan’ Ethan. Kalau sudah begini, bagaimana cara Gaby bertahan lebih lama? Perempuan mana yang sanggup melindungi hatinya dari Ethan selama perjalanan romantis di Italia?

[REVIEW]

Cerita tentang Ethan si pemangsa asisten menjadi sorotan di Pelesiran. Iya karena sang direktur agen perjalanan yang ganteng ini selalu aja membuat gosip. Apalagi Ethan yang suka banget memacari asistennya.

Hingga di satu kesempatan, Ethan dipertemukan dengan Gaby. Sayangnya, Ethan kebal sama pesona Gaby. Meskipun Gaby cantik, tapi sayangnya dia buka tipe Ethan. Tapi saat pekerjaan mengharuskan mereka bersama. Ternyata Ethan merasakan hal lain.

Apakah perasaan mereka sama? Atau malah terhalang oleh masa lalu?
.
Kedua kalinya aku baca karya penulis, gaya ceritanya menarik. Cuman ya lumayan bosan karena narasinya terlalu banyak pas ceritain destinasi tempat-tempatnya, tapi baguss sih, settingnya detail banget.

Tokohnya kuat, Ethan lelaki cool yang suka menjaga jarak ini nyebelin abis, yang masih galon dari masa lalu. Tapi sikap Ethan ini bisa bikin cewek klepek-klepek. Apalagi gentle banget dia, sama sikap posesifnya itu loh, gemesin.
Gaby sosok ceria, tangguh tapi juga rapuh. Sikapnya yang apa adanya ini, bikin dia menjadi tokoh yang nyenengin. Dia bersinar dengan caranya sendiri. Ada juga tokoh lainnya yang pas porsinya, membuat cerita makin seru.

Gaya bahasa yang mengalir, memakai sudut pandang orang ketiga ini penulis menceritakan tokohnya dengan baik dan juga membuat aku terhanyut sama ceritanya.

Interaksi antartokohnya seru dan asik, apalagi chemistrynya dapet banget feelnya.

Konflik tentang percintaan ini, bikin gemes. Apalagi seseorang di masa lalu yang hadir kembali ini bikin senewen. Eksekusinya pas banget, endingnya sukaaaaa, manis. Overall, aku sukaa ceritanya ❤

Nb : cuman sayangnya, halaman buku punyaku loncat dari 326-343. Sedih :(

"Cinta baru tak selamanya mampu menghapus kepahitan cinta lama." - Hal. 38

Rate : 3.7🌟

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Song - Your Kidlee

Judul : Love Song Penulis : Your Kidlee (@yourkidlee) Penerbit : Bukune Jumlah Halaman : 304 Hal Tahun Terbit : 11 Feb 2020 ...